Site Loader

Masuk ke barisan game terkini dari Ubisoft yang sangat diperhitungkan, Watch Dogs Legion benar-benar tidak terlepas dari daya magnet antik yang membuat makin nampak memikat, terutamanya dari beberapa penggemar yang telah menunggu kedatangan game terkini di franchise ini. Kecuali dari ide gameplay yang paling bebas serta edan di mana kamu menjadi siapa, Watch Dogs Legion mempunyai bermacam kekhasan yang lain membuat makin berlainan dibandingkan 2 seri awalnya.

Saat ini sesudah gamenya sah dikeluarkan, kami telah mendapatkan peluang memainkannya sepanjang beberapa waktu serta memperoleh impresi yang cukup buat dikumpulkan dalam ulasan. Jadi apa Watch Dogs Legion berhasil penuhi harapan penggemar selaku seri terkini yang lebih bagus atau mungkin ada kekurangan yang menghalanginya untuk menjadi yang terhebat? Langsung baca ulasannya berikut ini

Jalan Cerita

Ambil seting London di zaman modern yang makin dikuasai dengan tehnologi, Watch Dogs Legion ambil konsentrasi narasi dari pemikiran barisan group hacker DedSec yang usaha merampas kebebasan mereka serta jatuhkan kekuasaan Albion, satu barisan militer yang kuasai London. Tidak ada ketidaksamaan berarti dari topik narasi yang menyertakan perlawanan menantang barisan yang menggenggam kekuasaan tehnologi, tetapi di Watch Dogs Legion kamu mempunyai semakin banyak pemikiran akan resiko atau imbas yang bisa diakibatkan dari supremasi tehnologi di kehidupan setiap hari.

Konsentrasi narasi Watch Dogs Legion yang lebih fokus untuk 1 barisan dibandingkan pribadi seperti pada 2 game awalnya ialah cara yang cukup berani, tetapi di lain sisi kami susah memperoleh ikatan yang kuat untuk tiap watak yang terjebak dalam ceritanya. Ini membuat keseluruhnya narasi di Watch Dogs Legion berasa kurang memorable, tetapi di lain sisi kamu bisa memperoleh pengalaman yang kaya replayability ditambah dengan mainkan peranan dari bermacam Operative yang lain.

Seting Baru yang Lebih Modern

Sama seperti yang kami sebut di point awalnya, Watch Dogs Legion sekarang ambil seting di London yang lebih dikuasai dengan dampak tehnologi. Design kota yang lebih modern dengan drone berterbangan dimana saja membuat kota ini berasa seperti dipantau setiap waktu, dan bagaimana penduduknya makin tergantung sarat dengan tehnologi sampai kendaraan seperti mobil telah dimasukkan dengan ctOS serta bisa lakukan Autodrive, supremasi metode AR serta VR, serta ada banyak dampak yang lain.

Untuk kepentingan mengolah dunia open-world berdasar seting daerah serta zaman yang diadaptasi, Ubisoft sudah mempunyai pengalaman yang paling luas, serta kesempatan ini mereka sukses mewujudkan satu seting London yang nampak tepat bila benar-benar dikuasai dengan dampak tehnologi yang makin maju. Lakukan eksplorasi berasa lebih rewarding apa lagi menyaksikan bukti di mana kamu dapat berjumpa serta mengambil Operative prospektif di tiap pojok jalan.

Gameplay Yang Lebih Bebas

Berpindah ke point intinya yakni gameplay, kami harus mengakui pada dasarnya Watch Dogs Legion tidak tawarkan evolusi yang betul-betul berarti. Seluruh komponen gameplay dimulai dari metode hacking, combat yang memercayakan pertarungan jarak dekat serta jauh, sampai memercayakan handphone hebat masih berasa akrab tetapi dengan beberapa tambahan komponen berlainan seperti kekuatan untuk mengatur kargo drone atau handphone hebat baru seperti spider bot. Jadi walau ada banyak ketidaksamaan di metode gameplaynya, pada dasarnya tidak ada ketidaksamaan yang betul-betul berarti.

Tetapi bukan bermakna Watch Dogs Legion tidak mempunyai nilai jual baru yang membuat betul-betul berlainan, sebab dalam game ini kamu diberi kebebasan yang lebih mutlak untuk bermain selaku siapa. Yap betul sekali, jadi dalam game ini kamu akan bermain selaku banyak watak NPC atau yang disebutkan Operative DedSec. Awalannya kamu akan berperanan selaku 1 watak bebas yang dapat diputuskan, tetapi bersamaan jalannya permainan kamu akan memperoleh akses untuk mengambil semakin banyak orang dalam kelompokmu.

Post Author: Admin

Open chat