Site Loader

Gran Turismo 7 dapat disebut adalah satu dari demikian jumlahnya game yang menarik perhatian beberapa gamer di gelaran PlayStation 5 The Future of Gaming beberapa lalu. Rombakan visual yang cukup berarti dibanding seri perintisnya khususnya dari sisi refleksi sinar dan bayang-bayang karena tehnologi ray tracing-nya membuat tampil demikian memikat meskipun cuman dipertunjukkan beberapa waktu saja.

Tidak itu saja saja, Polyphony Digital sebagai developer beritanya akan mengoptimalkan seluruh kekuatan serta tehnologi yang dipunyai PlayStation 5 dalam rencana membuat game ini tampil semakin lebih imersif dibanding awalnya. Info ini dikatakan langsung oleh Simon Rutter sebagai EVP PlayStation Europe dalam interviunya.

“Gran Turismo 7 akan memperoleh keuntungan dari seluruh kenaikan tehnologi yang dipunyai oleh PlayStation 5. Proses loading nyaris berbeda sekali serta jauh bila dibanding dengan awalnya.

Waktu duduk di cockpit, tehnologi 3D audio membuat kamu dengar deru suara Ferrari baik ada di belakang atau di muka status bermainmu, serta kamu akan mengetahui ketidaksamaan suaranya dengan suara engine Maserati.

Waktu mengemudi memakai DualSense controller, kamu akan merasai ketidaksamaan kesan getaran pada tanganmu sesuaikan dengan track balapan. Karena adaptif pemicu, mendesak akselerator yang halus akan sangat terasa berlainan dengan mendesak pedal rem merasa kaku.”

Seluruh keunggulan berikut yang membuat Gran Turismo 7 siap datangkan pengalaman yang semakin lebih imersif dibanding perintisnya.

Gran Turismo 7 sendiri sampai sekarang ini belum juga mempunyai tanggal launchingnya benar-benar, yang tentu game ini terbatas cuman untuk PlayStation 5.

Tanggal Rilis Tidak Sengaja Bocor

Sesudah keluarkan paling akhir pada tahun 2013, sekarang kejelasan satu diantara franchise besar Playstation menjumpai titik jelas. Sesudah 7 tahun tiada berita, Gran Turismo kelihatannya tidak menyengaja mengungkapkan hal tanggal keluarkan seri terkini mereka yakni Gran Turismo 7.

Baca Juga : Review Game Final Fantasy XVI

Berita ini berdesir sesudah pemakai youtube GT Eleanor menunjukkan iklan terkini Sony Playstation 5, di mana Gran Turismo mengambil sisi selaku iklan yang diperlihatkan. Bila kamu cermat menyaksikannya, di bawah kiri iklan itu ada tulisan dari Bahasa Perancis yang disimpulkan “Akan keluarkan di paruh awalnya 2021”.

Informasi ini segera meledak di kelompok fans, banyak yang memiliki pendapat walau “paruh awalnya tahun 2021” adalah periode saat yang luas, ini tidak mengurangi ketertarikan mereka ingat begitu tertutupnya Playstation hal berita untuk Gran Turismo.

Ada Perubahan Baru Ditambah Dengan Elemen Nostalgia

Beberapa Gamer sekarang ini khususnya penggemar berat Playstation sekarang dapat disebut sedang rayakan munculnya design sah dari next gen console mereka, yakni timbulnya Playstation 5 yang diikuti kembali dengan beberapa Game – game sebagai kartu AS untuk playstation di saat acara “The Future Of Gaming Show” yang sudah ditayangkan untuk tanggal 12 Tempo hari.

Pada acara itu playstation sudah mengeluarkan game – game yang dapat disebut bisa menjadi kartu AS playstation kelak, salah satunya yakni Marvel Spiderman Miles Morales, lalu diikuti kembali dengan Presentasi dari si mastermind dari Gran Turismo series yakni Kazunori Yamauchi dengan sampaikan beberapa info mengenai Gran Turismo terkini mereka. Diikuti kembali lagi dengan hadirnya Ratchet and Clank terkini, serta game antik yang lain, serta ditutup dengan hadirnya satu trailer Resident Evil Village lalu diikuti dengan pemunculkan design dari Playstation 5 sendiri.

Kesempatan ini kami akan memusatkan untuk Trailer Game Gran Turismo 7 yang terkini, serta untuk kesempatan ini kami akan membedah apa yang dijajakan oleh Gran Turismo 7 di saat performa pertama kalinya di saat acara “The FUture Of Gaming” tempo hari.

Post Author: Admin

Open chat