Site Loader

Respawn Pertunjukan sudah memberitahukan kedatangan dari Apex Legends di basis Nintendo Switch untuk beberapa lalu. Tetapi, si pengembang belum juga ingin memberi tanggal detil launching game itu, tapi barusan Respawn Pertunjukan nampak mendaftar Apex Legends di ESRB untuk pengecekan peringkat game di Nintendo Switch.

Lewat situs ESRB, Apex Legends versus Nintendo Switch sudah diverifikasi akan memiliki peringkat T (Teen) dengan kedatangan darah dan kekerasan di dalam gamenya. Disamping itu, kedatangan situs ESRB dari Apex Legends versus Nintendo Switch itu bermakna makin buka peluang jika si pengembang sudah siap datangkan Apex Legends ke arah Nintendo Switch dalam kurun waktu dekat.

Baca Juga : Apex Legends Season 7 Hadirkan Map Baru Bernama Olympus

Ditambah, dengan kedatangan feature cross-play yang sekarang sudah datang di Apex Legends versus PC serta Konsol membuat launching Apex Legends di Nintendo Switch kelihatannya dapat dilaksanakan dalam langkah-langkah kembali. Awalnya, Respawn Pertunjukan sudah menjelaskan jika mereka akan mengeluarkan Apex Legends versus Nintendo Switch untuk musim luruh 2020.

Tentunya, kedatangan Apex Legends di Nintendo Switch akan membuat perhatian game itu makin tinggi, hingga komune dari game itu akan makin bertambah serta berkembang kembali nantinya. Memikat buat diperhitungkan bagaimana kedatangan Apex Legends di konsol Nintendo Switch nantinya.

Sebelumnya setelah Respawn Pertunjukan memberitahukan kehadiran update Apex Legends dengan crossplay serta limited time moment Aftermarket Collection. Ini hari mereka pada akhirnya melepaskan update itu dengan beberapa perombakan, terhitung pengurangan nilai jual satu diantara legendnya, Wraith.

Tidak Akan Ada Animasi Lari Untuk Wraith

Semenjak updatenya dikeluarkan, Wraith tidak akan punya animasi lari ala-ala anime atau manga Naruto. Legend cewek dengan kekuatan untuk teleport ini cuman punya animasi lari seperti manusia biasa. Walau ini hilangkan nilai jual darinya, tetapi komune sudah minta update itu lumayan lama

Lari ala-ala Naruto punya Wraith akan membuat membungkuk ke bawah dengan “style pencet ke bawah”-nya yang dengan nalar akan membuat lari bisa lebih cepat. Di 1 segi ini akan membuat bertambah lebih antik serta bagus, tetapi di lain sisi akan membuat Wraith lebih susah ditembak sebab hitbox-nya yang telah kecil.

Lebih detail, Respawn menerangkan jika animasi lari Wraith akan membuat lebih pendek serta dengan hitboxnya yang kecil, karena itu hal itu akan membuat benar-benar kuat waktu pertarungan berjalan.

Mereka mengaku jika animasi lari Wraith benar-benar sangat iconic serta tidak suka melakukan. Tetapi hal itu harus terpaksa dilaksanakan tak perlu mengganti apa saja dari kekuatannya.

Apex Legends sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Mulai ini hari gamenya bisa dimainkan dengan crossplay antar console untuk match-making. Sesaat versus PC serta console harus sama-sama invite untuk bermain bersama. Sayang, Respawn belum memberi berita berkaitan launching versus Switch serta Steam.

Evo Shield Apex Legends Dikembalikan Seperti Sebelumnya

Apex Legends benar-benar tengah alami stagnansi berkelanjutan semenjak beberapa season paling akhir. Tetapi masuk season 6, Respawn kembali lagi berusaha untuk buat permainan battle royale hero shooter itu bertambah lebih fresh dari umumnya. Diantaranya ialah menukar seluruh armor yang ada memakai Evo Shield.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Evo Shield ialah armor yang tetap akan berevolusi bersamaan dengan bertambahnya damage yang dibuat oleh player yang memakainya. Perombakan Evo Shield cakup tingkat 1 memiliki warna putih dengan 2 bar, tingkat 2 memiliki warna biru dengan 3 bar, tingkat 3 memiliki warna ungu dengan 4 bar, serta tingkat 4 memiliki warna merah dengan 5 bar. Minimal seperti itu posisinya sebelumnya terakhir dirubah waktu season 6 berjalan.

Masuk season 6, posisi evo shield dirubah jadi 4 bar untuk tingkat 4. Satu perombakan yang cukup berarti dari versus awalnya yaitu 5 bar di tingkat yang serupa. Tetapi ini hari Respawn kelihatannya kembalikan posisinya seperti sebelumnya.

Post Author: Admin

Open chat