Site Loader

Factoriadelcine – Sesudah sah memberitahukan jika Season 7 akan dikeluarkan untuk tanggal 4 November 2020 kelak. Respawn Pertunjukan meneruskan video Story from the Outlands dengan deskripsi umum content apa yang akan datang dalam kiprah pertama kali Apex Legends di Steam itu. Tidak kecuali kekuatan legend baru, Horizon.

Dalam video dengan durasi lebih kurang 3 menit, Apex Legends tunjukkan bagaimana cek-cok Mirage serta Rampart meneruskan cerita dari komiknya yang tampil di Season 6. Mereka selanjutnya berjumpa dengan Pathfinder untuk naik pesawat serta memburu roket yang dikeluarkan dari World’s Edge memakai jump/warp.

Tidak ada yang menduga jika roket itu ternyata ke Olympus, desa halaman Octane serta Lifeline. Map baru yang gagasannya akan dikeluarkan di Apex Legends tanggal 4 November kelak itu terlihat penuh warna. Penggambarannya persis sama dengan kota di luar angkasa dalam film Elysium pada tahun 2014.

Mereka pada akhirnya pisah dengan Rampart sebab pesawat yang dikemudikan Pathfinder ditembak jatuh oleh meriam penjaga. Bingung, Mirage selanjutnya berjumpa dengan Pathfinder serta Horizon. Belum habis mereka kenalan, pemberitahuan Apex Game ditayangkan serta terjadi perang battle royale seperti umumnya.

Dalam peperangan itu diperlihatkan kekuatan serta ultimate dari Horizon. Horizon terlihat sanggup melempar alat gravitasi yang akan kumpulkan lawan yang berada di dekatnya jadi 1. Ultimatenya terlihat seperti granat yang akan masukkan seluruh lawannya ke black hole bikinan.

Season 7 Apex Legends, Ascension akan dikeluarkan tanggal 4 November bertepatan dengan kiprah pertama kali gamenya di Steam. Player dapat menikmatinya di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Hadirkan Mobil di Season 7 Apex Legends

Cuman dalam perhitungan hari, season 7 Apex Legends pada akhirnya diawali. Untuk season terbaru kesempatan ini, Respawn tambah beberapa content memikat dalam gamenya. Dari legend baru yaitu Horizon, poin kosmetik baru, sampai tentu saja map Olympus yang akan mengawali kiprahnya untuk gantikan King’s Canyon di ranked.

Menariknya, berlainan dengan 2 map awalnya yang tidak datangkan kendaraan apa saja yang dapat dikontrol, Olympus pada akhirnya datangkan mobil yang dapat dikemudikan sesenang hati. Awalnya kendaraan ini sudah dirayu dalam trailer Season 7 Apex Legends waktu episode Horizon, Pathfinder, serta Mirage berperang di Olympus.

Kecuali mobil, ada bagian-bagian estetik dari mapnya yang paling menggambarkan kota sama seperti yang ada dalam film sci-fi. Map ini akan datangkan beberapa tempat memikat seperti warp, distorsi gravitasi, sampai lubang yang akan buat player terjun bebas di awan.

Baca Juga : Gran Turismo 7 Memanfaatkan Teknologi Playstation 5

Dalam season 7 Apex Legends kelak, Respawn pasarkan Champion Edition untuk player yang barusan mainkan gamenya. Edisi ini akan membuka seluruh legend dengan bonus 3 skin legendary terbatas untuk legend serta senjata, dan gun charm atau hiasan untuk pistol atau senapan laras panjang.

Season 7 Apex Legends akan dikeluarkan untuk tanggal 4 November 2020 kedepan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Hapus King’s Canyon Dari Ranked

Sesudah dirayu lumayan lama dengan kedatangan Horizon serta Story From the Outlands, Respawn Pertunjukan pada akhirnya memberitahukan Season 7 Apex Legends yang akan punya perombakan lumayan besar dalam gamenya. Season bertema “Ascension” itu akan jadi saksi launching gamenya ke Steam dengan bermacam content memikat yang lain. Diantaranya ialah map baru.

Respawn menerangkan jika Season 7 Apex Legends bisa menjadi kiprah pertama kali dari Horizon (voice: Elle Newlands), seorang Astrophysicist atau Pakar Astrofisika yang mendapati bagaimana gravitasi bekerja. Mereka akan menambah map baru namanya Olympus yang jadi desa halaman Octane serta Lifeline.

Bertepatan dengan info itu, Season 7 Apex Legends jadi pemberi tanda di mana gamenya akan dikeluarkan di Steam untuk tanggal 4 November 2020 kelak. Seluruh progress player dari Origin bisa diteruskan di versus Steam gamenya.

Post Author: Admin

Open chat